Yogyakarta Bromo Tour

Minggu, 13 Mei 2012 | di 19.24

Paket Tour Yogyakarta Bromo 4 hari 3 malam
Java Overland tour dari Jogjakarta ke Bromo, untuk mengunjungi Yogyakarta, Borobudur, Prambanan Bromo dan Surabaya. Dengan jadwal sebagai berikut:

Hari 1: Kedatangan Yogyakarta
Setelah tiba di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, layanan pertemuan dan transfer ke Hotel akan disediakan. Sisa hari itu adalah acara bebas.

Hari 2: Yogyakarta Wisata
Fullday City Tour dan Prambanan Temple: Sebuah hari total untuk mengeksplorasi kehidupan kaya Yogyakarta. Termasuk Kraton Yogyakarta "Keraton", industri Batik Home kemudian dilanjutkan ke Kota Gede rumah asli ware perak Yogya. Makan siang akan disediakan di restoran lokal dan setelah makan siang mengunjungi Candi Prambanan bait "Virgin Slender".

Hari 3: Jogja ke Bromo Tour
Mulailah dengan kunjungan ke kota kembar Yogya Solo (sebelumnya Surakarta) dan Mangkunegaran Kraton. Lanjutkan ke Bromo di Jawa Timur, rumah bagi 32 juta orang, daerah kaya akan keindahan alam.

Hari 4: Bromo - Surabaya keberangkatan
Sebuah pagi! Dengan minivan dan perjalanan kuda sampai Gunung Bromo (Mat Bromo) untuk mengalami keindahan matahari terbit di Jawa. Pengalaman apokaliptik seperti kaya akan membalas upaya naik sebelum fajar. Sore hari kita akan berkendara ke Bandara Juanda Surabaya untuk penerbangan selanjutnya.

kontak kami untuk Paket yogyakarta Bromo Tour

0 komentar:

Posting Komentar