Paket Bali Tour Bromo Tour

Minggu, 13 Mei 2012 | di 19.33

Gunung Bromo merupakan gunung berapi aktif dengan matahari terbit yang spektakuler dan bagian dari Tengger massif, di Jawa Timur, Indonesia, pada paket-paket Java tur kami akan mengunjungi Gunung Bromo dan mulai perjalanan kita dari pulau Bali.
 
Bali Tour Bromo Sunrise Tour
Hari 01: Bali - Gunung Bromo  

Sopir akan menjemput Anda di lobi hotel Anda di Bali sekitar 08.00 Am, dan kemudian akan pergi ke Taman Nasional Bali Barat, setelah taman kami akan terus Gilimanuk pelabuhan sekitar 11,20 Am, di sini kita akan beristirahat sambil menunggu feri ke Ketapang, dari Gilimanuk ke Ketapang adalah pelabuhan memakan waktu sekitar 45 - 60 menit. Setelah tiba di Ketapang kami akan terus perjalanan kami ke Banyuwangi dan mendapatkan makan siang di restoran lokal Banyuwangi. Setelah makan siang kami akan pergi ke Bromo. Check in di hotel di Kawasan Bromo sekitar 05:30 dan mendapatkan makan malam di Hotel, setelah makan malam disarankan untuk pergi tidur lebih awal untuk menangkap di JEEP 4WD ke Gunung Pananjakan sekitar 04.00 AM.

Hari 02: Wisata bromo kembali ke Bali  

Bangunlah pada 03,45 dan mendapatkan berpengalaman 4 wheel Driver (4WD) Jeep akan membawa Anda ke Gunung Pananjakan dengan melewati jalan off. Setelah tiba, dekat tempat parkir, Anda memiliki lebih baik memilih tempat strategis untuk melihat matahari terbit. Adalah salah satu pemandangan paling spektakuler di Indonesia. Mengemudi ke Gunung Bromo, berjalan menuju kaki gunung berapi sekitar 700 meter, banyak dari master kuda akan menawarkan Anda untuk naik kuda. Its waktu untuk mendaki gunung berapi melalui "tangga ke surga". Ketika Anda di bagian atas, di tepi kawah, pastikan Anda tidak terlalu dekat dengan asap karena pusing penyebab hari, setelah selesai kami akan mengantar anda kembali ke hotel untuk sarapan, setelah sarapan dan check out dari hotel dan kemudian langsung ke air terjun Madakaripura dan kemudian pergi ke Ketapang dan kembali ke pulau Bali.

0 komentar:

Posting Komentar