Yogyakarta Gunung Bromo Tour

Minggu, 13 Mei 2012 | di 19.42

Perjalanan dari Yogyakarta di Jawa Tengah ke Gunung Bromo untuk wisata matahari terbit atau Bromo Sunrise Tour dan tinggal di akomodasi terbaik dari Lava View Lodge Gunung Bromo atau serupa di mana lebih mencari ke Gunung Bromo lereng dan terus mencapai pulau Bali melalui Banyuwangi dengan di Ketapang feri pelabuhan

Tour Itinerary:
 
Hari 01: Yogyakarta ke Surabaya - Gunung Bromo.
Berangkat dari Yogyakarta dan berangkat ke Gunung Bromo dengan berhenti di beberapa objek di Solo (Istana Mangkunegaran, Pasar Antik Triwindhu). Makan siang akan disediakan di restoran setempat. Dalam perjalanan ke Bromo, Kami akan mendorong dari Yogyakarta / Jawa Tengah ke Gunung Bromo / Jawa Timur sekitar 10-11hours. Tiba di Gunung Bromo, makan malam dan tinggal semalam di Cemara Indah atau Lava View Lodge atau hotel yang sama di mana lebih mencari ke Gunung Bromo lereng (L, D)

Hari 02: Gunung Bromo Tour - Bali Island.
Pagi panggilan pada pukul 03.00 pagi, memulai perjalanan Anda pada pukul 04.00 AM untuk menikmati keindahan alam dan matahari terbit yang indah di Mt. Penanjakan. Kemudian dilanjutkan ke Mt. Kawah Gunung Bromo melalui laut berkilauan pasir (menunggang kuda termasuk). Setelah sarapan dan mandi di hotel, kita mengambil drive untuk mencapai Ketapang Pelabuhan Feri di Banyuwangi. Menyusuri pantai putih bersih dari Pasir Putih, kami berkendara ke titik terakhir dari Jawa dengan kapal ferry ke Gilimanuk Dermaga di pulau Bali, kami mendorong untuk perjalanan terakhir kami dan drop ke hotel. (B, L)

0 komentar:

Posting Komentar