Yogyakarta Bromo Sukamade kalibaru Ijen

Minggu, 13 Mei 2012 | di 19.06

Yogyakarta Bromo Sukamade Ijen7 hari 6 malam, wisata Tour yogyakarta bromo sukamade ijen Paket wisata ini memungkinkan Anda mengunjungi obyek wisata paling populer bumi di Jawa Timur Bromo tersebut, Sukamade, Kawah Ijen selesai melalui transfer ke hotel di Bali.
Hari 1 kedatangan di bandara Yogyakarta  

Setelah tiba di Jogjakarta, transfer langsung ke hotel atau serupa untuk bermalam. 

Hari 02 Jogja City Tour dan - Borobudur Tour  

Sarapan di hotel di pagi hari kemudian dilanjutkan ke Yogya Tamasya Kota mengunjungi Kraton (Istana Sultan), Pasar Burung, Water Castle, Museum Sonobudoyo, Industri Batik Rumah dan perak di Kotagede dengan pengolahan dan koleksi indah. Kemudian, pergi ke Borobudur untuk mengagumi salah satu dunia heran, Candi Borobudur. Dalam perjalanan kembali ke Yogya, kunjungi candi Mendut dan Pawon juga. Makan siang di restoran setempat. Bermalam di Santika. Dalam drive malam untuk Purawisata untuk makan malam dan melihat Ramayana Ballet Kinerja. 

Hari 03 Berangkat dari Yoyakarta Bromo  

Makan pagi di hotel. Pagi. berkendara ke Bromo dengan berhenti di Candi Prambanan, kemudian Solo mengunjungi Istana Mangkunegaran dan Pasar Antik Triwindhu. Kemudian dilanjutkan ke Bromo untuk makan malam dan bermalam di Bromo. 

Hari 04 Mount Bromo Sunrise Tour

Tour up  di pagi-pagi dan transfer ke Puncak Pananjakan tha tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit Mulia Senayan, Ather matahari terbit turun untuk mengunjungi kawah yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau dengan mengendarai kuda, kembali ke hotel dan transfer ke Kalibaru untuk tetap di Margo Utomo 

Hari 05 Kalibaru - Sukamade  

Setelah makan pagi, dengan drive jip ke Sukamade, merupakan bagian dari Taman Nasional Meru Betiri. Hal ini dikenal sebagai pantai penyu hijau bertelur. Its juga disebutkan sebagai sarang Jawa Tiger yang hampir habis. Makan siang sederhana akan mempersiapkan sore board.Late, tiba di Sukamade, makan malam dan menginap di penginapan sederhana. pada tengah malam, lulus trought hutan hujan ke Sukamade Beach. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat penyu bertelur di pantai. Kembali ke Lodge sederhana. 

Hari 06. Sukamade Tour-Kalibaru - Transfer ke Banyuwangi  

Setelah sarapan sederhana di Lodge sederhana, jip akan membawa Anda kembali ke Kalibaru, di mana menunggu kami untuk transfer ke Banyuwangi untuk menginap. 

Hari 07.  Kawah Ijen Tour dan transfer ke Bali  

Berangkat di pagi hari berangkat ke perjalanan sehari penuh ke Mt. Ijen. Kawah Ijen menunjukkan khusus jenis gunung berapi fitur umum untuk Indonesia, sekitar 1 km dengan diameter dan 175 meter. Lantai ditutupi sepenuhnya oleh danau yang hangat, susu biru hijau dalam warna, ditahan oleh bendungan yang dibangun beberapa tahun yang lalu oleh Belanda, untuk menjaga mineral panas, air sarat dari hujan untuk lahan tanaman di bawah ini. Trekking turun gunung dan bergabung kembali dengan pelatih dan langsung drive ke Ketapang, Banyuwangi, pelabuhan feri, untuk menyeberang ke Gilimanuk pelabuhan Bali. Akhir Layanan

0 komentar:

Posting Komentar