Surabaya Bromo ijen kalibaru-balitour

Minggu, 13 Mei 2012 | di 20.15

Paket wisata/ Tour Surabaya - Gunung Bromo - kawah ijen-Kalibaru - Bali Tour paket tour Terbaik Jawa Timur mulai dari Surabaya ke Ijen Plateau / Kawah & Gunung Bromo termasuk tinggal di Margo Utomo Kalibaru Cottages dataran tinggi terbaik untuk liburan Anda eko di Jawa Timur.
Jadwal dari paket wisata:
Hari 01; Surabaya untuk me-mount Bromo Hotel  

Staf kami akan menjemput anda dari Surabaya bandara atau hotel kemudian pergi ke Gunung Bromo daerah dengan standar kendaraan wisata AC selama sekitar 3-4hours. Setibanya di Mt. Daerah Bromo, Anda akan menginap di Lava View Lodge atau Bromo Cottages atau Cemara Indah atau hotel serupa di mana menghadap ke gunung berapi aktif Gunung Bromo, Batok dan Gunung Kursi di sekitar wilayah Tengger untuk tinggal yang menyenangkan Anda (L, D)
Hari 02 Mt. Bromo hotel - Gunung Bromo tour - Kawah Ijen  

Jam 4 pagi itu 4WD akan membawa Anda ke titik pandangan yang paling terkenal di dunia di Gunung Pananjakan di pinggiran kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit dengan vulkanik muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung aktif Semeru di belakang tanah adalah hati bayangan cahaya bermain dengan Gunung suksesi matahari terbit jangkauan dari atas ke bawah dan kabut biasa kaldera. Setelah itu petualangan dilanjutkan ke Gunung Bromo Gunung aktif dengan berkuda. Tentang pada 08:00, 4 WD akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan, mandi, packing, loading tas, untuk kendaraan kemudian transfer ke Kabupaten Banyuwangi mana Ijen Kawah / Kawah Ijen berada. Kami akan mendorong dari Mt. Bromo ke Banyuwangi selama sekitar 4-5hours termasuk berhenti di jalan untuk makan siang di restoran setempat. Setelah tiba di Banyuwangi, Anda akan menginap di Ketapang Indah Hotel / Resor atau Watudodol Cottages atau Ijen Vresort & Villas untuk klien yang ingin menginap di kemewahan dan akomodasi terbaik di Banyuwangi. Makan malam akan disajikan di restoran lokal di pantai dekat (B, L, D)
Hari 03; Kawah Ijen - Kalibaru higland  

Pukul 5 pagi, kami mendorong cara singkat (Paltuding) ke awal dari jejak yang mengarah ke kawah yang indah Kawah Ijen aktif dari gunung berapi (2 jam berjalan) dengan danau asam terkenal biru (sebenarnya asam yang paling di dunia) dan deposit belerang panas sebagian Cairan dumorales begitu panas belerang yang keluar sebagai uap hijau.. Uap yang dikumpulkan oleh pipa besar pada gairah yang mengembun, membentuk anak sungai merah belerang cair dari pembekuan untuk deposit padat dilakukan untuk memperoleh blok besar belerang murni dengan primitif, metode yang menghancurkan sehat dan pekerjaan sangat sulit. Setelah waktu pengamatan kami meninggalkan dataran tinggi Ijen dan menurunkan ke area dekat dengan Kalibaru, di jantung perkebunan berbagai. Menginap dan makan malam akan biaya pribadi Anda (B, L, D)
Hari 04; Kalibaru Hotel - Bali 

setelah sarapan, Anda akan menikmati waktu luang Kalibaru dataran tinggi dengan pemandangan alam hutan hujan kemudian transfer Anda keluar langsung ke Ketapang pelabuhan Ferry untuk menyeberangi selat Bali dengan kapal feri selama sekitar 1 jam untuk mencapai pelabuhan feri Gilimanuk di paling barat pulau Bali. Setelah tiba di Gilimanuk pelabuhan, Kami terus mendorong ke Kuta atau Sanur atau daerah Ubud sekitar 3-4hours

untuk paket bromo ijen kalibaru bali tour silahkan kunjungi di website reski kami http://www.mount-bromotour.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://www.cewekcantik.org

http://www.kampus69.com

http://infosex69.blogspot.com

http://indo-bioskop.blogspot.com

http://myperawan.blogspot.com

http://model-panas.blogspot.com

http://fototerhot.blogspot.com

http://gratisbokepvideo.blogspot.com
.

Posting Komentar